Sabtu, 14 November 2009

sma1pangsidbeberapa tips pacaran oleh siswa sma1pangsid

Tips Pacaran Jarak Jauh






Jakarta, Cinta memang tak kenal tempat dan waktu, dimana saja perasaan itu bisa bersemi. Karena itu banyak bermunculan pasangan yang berbeda jarak dipisahkan, sungai, gunung, laut, sampai benua.

Pasangan semacam ini memang punya tantangan sendiri. Jika kepercayaan dan cinta tak terlalu kuat, hubungan bisa gampang berantakan. Sebelum itu terjadi, baca dulu tips ini:

Komunikasi

Zaman sekarang semuanya sudah serba mudah. Walau beda benua banyak alternatif komunikasi yang bisa ditempuh. Selain telepon, dengan kecanggihan internet ngobrol lewat chatting bisa dilakukan. Mau kirim foto, sampai video semuanya serba mungkin. Apalagi biayanya juga jauh lebih murah. Tak ada lagi alasan untuk tak berkomunikasi. Ada keraguan, kecurigaan, atau perasaan lainnya, utarakan langsung pada sang kekasih. Jangan memendam dan menebak-nebak sendiri.

Tentang frekuensinya, sesuaikan dengan kegiatan masing-masing. Jangan sampai mengganggu dan membuat si dia kesal.

Tapi disela-sela komunikasi elektronik, tak ada salahnya sekali-sekali diselingi dengan surat biasa lewat pos. Selain lebih personal, di surat biasa anda bisa membubuhkan wewangian yang sering anda gunakan sehingga menimbulkan perasaan nostalgia pada dirinya. Jika si dia rindu pada makanan rumah tak ada salahnya sekali-sekali mengirim masakan favorit dia. Tapi sebelum itu cek dulu dengan perusahaan pengiriman atau kantor pos tentang prosedur pengiriman makanan.

Tanda-tanda Pasangan Selingkuh






Cinta datang dan pergi, ada saatnya kita merasakan indahnya mencintai seseorang tapi suatu waktu kita harus juga merasakan pahitnya cinta. Ketika pertama kali jadian, mungkin kita bersama pasangan begitu mesra dan penuh cinta, tapi seiring waktu cinta mulai pudar dan yang lebih menyakitkan kita harus menerima kenyataan pacar kita ternyata diam-diam mempunyai cinta lain, mempunyai kekasih hati lain selain kita. Selingkuh! ibarat sebuah kanker dalam sebuah hubungan cinta, yang lambat laun bakal merenggut kemesraan dan keindahan cinta dan bahkan kita mesti bersiap-siap kehilangan pacar kita! Nah, sebelum penyakit yang satu ini menimpa dan akhirnya membuat anda sakit hati, ada baiknya kenali sejak dini tanda-tanda selingkuh dari pasangan anda.

1. “Aku Tidak Mencintai Kamu lagi”
Sangat jelas sekali, ungkapan seperti ini secara tak sengaja bakal terucap dari pasangan anda bila dia mulai bosan dan menemukan tambatan hati lain di luar sana. Pada awal jadian, sang pacar mungkin sangat menyayangi anda, berani berkorban dan tentunya begitu menyanjung anda, tapi lambat laun seiring waktu ditambah lagi dengan adanya orang ketiga, maka rasa cinta dan kagum itu bisa hilang, dan akhirnya berganti dengan kebosanan.

2. “Kita Hanya Teman”
Ucapan yang mudah diprediksi bakal meluncur dari seseorang yang memang telah selingkuh. Anda mungkin merasa heran kenapa dia begitu dekat dan peduli dengan teman barunya bahkan sampai-sampai dia lebih mementingkan temannya itu daripada anda sendiri. Ketika ditanya, dengan mudahnya dia bakal menjawab “kita hanya teman, kok! Nggak lebih!”. Bila anda mendengar kata-kata tersebut terucap dari sang pacar, hati-hati aja!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

rudyz visitor