Sabtu, 05 Desember 2009

tangisan sebuah peraturan

Tangisan Sebuah Peraturan


mereka membuatku karna mereka

berkata butuh aku

aku dibuat dengan perdebabatan

diantara mereka
setelah aku selesai dibuat

percekcokan diantara mereka pun

terjadi

ada yang gembira karna usul

mereka diterima dan

ada pula yang tak senang

Kkarna usul mereka ditolak
hari demi hari

dan trus berganti dan

makin lama aku diberlakukan

ada yang dengan ikhlas mematuhiku

ada pula yang dengan berbagai keluhan

mematuhiku.....

tapi hari demi hari dan

lambat laun dan akhirnya

sudah banyak yang tidak mengindahkanku

he' he' he.... he..

aku menangis tersedih

tapi walaupun begitu aku

hanya berharap agar aku

dapat mempunyai arti diantara

hadirmereka'

dan berharap aku tak

punah ditelan waktu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

rudyz visitor